Sabtu, 01 September 2012

ANALISA GW SOAL ANGRY BIRD

yap sesuai dengan judul diatas gw bakal mepost analisa gw soal angry bird.





siapa yang gak tau angry bird burung pemarah yang lucu ini yang kegiatan setiap harinya membunuh babi-babi hijau yang lebih mirip tai jamban yang sudah bermutasi. oke sekarang analisa gw.

-sebenarnya yang jahat itu bukan si BABI HIJAU tapi ANGRY BIRD itu sendiri, lw bisa bayangin gak kalo lw udah cape-cape bikin bangunan atau konstruksi terus maen diancurin sama orang gitu aja, itu yang dirasakan para babi itu jadi wajar-wajar saja mereka mencuri telur dari angry bird itu karena angry bird duluan yang bikin masalah sama mereka

oke kayaknya itu doang analisa gw maaf ya kalo sedikit doang.

salam perut bermasalah dan celana basah, SEE YOU NEXT TIME BYEE

oh iya jangan lupa ADD facebook gw http://www.facebook.com/aldi.vegeance

oke sakarang benar benar BYEE

1 komentar: