Jumat, 19 Oktober 2012

update setelah mengalami penyiksaan

apa kabar readers (jangan jawab kalau lagi galau). kalau kabar gw sendiri gw baik (gak ada yang nanya), kabar baik untuk gw karena acara laknat yaitu KPPE telah selesai JENG JENG (musik hororporno) tapi menurut gw KPPE tahun ini sama sekali gak berkesan karena:
-harga ikut sama fasilitas gak sebanding, dari segi kamar mandi emang bersih si tapi karena wc anak perempuan tapi seperti biasa wc anak cowo selalu PESING, BAU, KOTOR, DAN ADA YANG BERAK GAK DISIRIRAM.

-makanan gak bikin kenyang atau emang gw yang dasarnya karung bolong dari nasi kurang kecap atau mungkin cuma dikecapin, tahu yang gak ada rasanya dan masih mending diwarteg dan kalau diwarteg sudah plus dengan ikan teri

-kaka TDP khususnya kak J udah kayak babi di angry bird

-dan outboundnya gak seru

tapi KPPE itu bukan akhir segalanya karena masih ada pembagian rapot bayangan bisa membuat gw dijadikan makanan ikan sapu-sapu di sungai ciliwung.

beberapa jam lalu gw baru terpikirkan soal acara tv di indonesia yang sangat aneh contohnya SINETRON LAGA INDOSIAR yang ada adegan elang vs naga. FTV juga menurut gw semua sama dari pemulung pacaran sama orang kaya sampai orang kaya pacaran sama pemulung padahal pemulung itu diputusin 3 hari kemudian dan akhirnya bunuh diri dengan cara loncat dari bangku dibalkon dilantai 30 di apartemen punya BARNEY.

oh iya dan bagi kalian yang punya rencana buat bersabtu malam hati-hati lah karena gw sudah bersiap buat nebar paku MAHUHAHAHAHAHAHAHAHA dan ingatlah nebar paku itu membantu perekonomian tukang tambal ban tubles yang dipinggir jalan dan ngemper.

oh iya buat lw lw yang gak seneng w bikin blog gw hanya bisa menjawab blog itu adalah hak semua orang dan itu hak gw buat ngeblog dan gw akan terus memperbaiki kualitas blog gw TERIMA KASIH

salam perut sembelit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar