Sabtu, 20 Oktober 2012

sepotong kisah KPPE

pagi itu pagi yang indah (lebay), kami semua naik truck (mahluk besar yang paling gw benci) tentara. seharusnya kami semua berangkat jam 6 pagi tapi mungkin dasarnya sekolahan labil berangkat jadi jam 6.30 setalah sekitar kurang dari satu jam kami semua sampai disana. kami mendapat pelatihan dari polri yang seharusnya dari tentara dan sekali lagi entah emang dasarnya sekolah labil. dan entah melatih fisik atau emang gak punya perasaan kami dijemur dengan tanpa prikemanusiaan sedikitpun dan setelah mendapat pelatihan dasar soal PBB kami semua makan siang. kalau makan siang si gw akuin enak dan gak ada komplein dari kelas gw kalau kelas lain? entahlah, habis makan siang kami mendapat waktu istirahat sekitar 30-60 menit sewaktu istirahat sempat hujan sebentar ya sekitar 15 menitlah, habis hujan kami kembali mendapat pelatihan soal PBB habis pelatihan soal PBB kami melakukan outbound terus terang menurut gw outbound ini tidak sebanding dengan harganya yang 250.000 outboundnya hanya: SPIDERWEB, itu loh yang ceritanya itu kawat radioaktif yang (dengan gaya lebay) kena sedikit jadi gosong padahal itu cuma tali rapia yang dibikin jadi kayak jaring-jaring gitu. BAMBU KESEIMBANGAN, itu loh yang ceritanya jembatan bambu yang ada ditengah laut, padahal aslinya cuma diatas rumput. BAKIAK atau BAKPIA, semua orang udah tau. dan GW GAK TAU NAMANYA. habis outbound kami semua mandi (GAK BARENG) dan gw sedikit dibikin takjub karena kamar mandinya bersih banget dan gw baru sadar itu adalah kamar mandi cewek tapi karena terpaksa dan juga teman-teman cowok gw pada mandi disitu jadi ya gw juga mandi disitu. sehabis magrib kami semua solat magrib berjemaah dilapangan dan dilanjutkan solat isya berjemaah sehabis solat isya kami semua mendapat makan malam kali ini temen gw ada yang komplein karena dia tidak mendapat lauk didalam jatahnya. habis makan kami melakukan PENSI (pentas seni) setiap kelas yang mereka tampilkan beragam dari kelas X.1 mereka menampilkan GB, X.2 mereka menampilkan BB, X.3 gw lupa, X.4 lupa juga, X.5 (kelas gw) menampilkan nyanyi dengan diiringi gitar akustik, X.6 gw lupa juga, X.7 kalau gak salah STAND UP COMEDY yang asli garing abis tapi entah kenapa hanya kelas gw yang heboh, X.8 gw lupa juga, X.9 lupa juga, X.10 menampilkan battle dance. PENSI itu selesai jam 10 malam. entah karena lelah atau emang dasarnya tukang tidur gw langsung dengan tidak berperasaan tidur, ada yang bilang gw tidur ngorok tapi gw gak percaya karena gw gak denger kalau gw ngorok. sekitar pukul 12 atau 12.30 gw tiba-tiba terbangun dan menemukan tidak menemukan apa apa si, lalu ketika gw mulai bisa kembali kealam mimpi TDP yang tidak berperasaan itu membangunkan kami dengan cara pake alarm dari toak. sontak kami semua bangun. dan kembali dibariskan dan kami disuruh membawa SLYER yang disuruh bawa buat nutup mata dan kami disuruh berjalah sampai 4 pos, di pos 1 kami disuruh makan PASTA baru mateng dan ada yang mengira itu cacing. di pos 2 gw lupa, di pos 3 kami dusuruh (dengan tidak berperasaan) makan GULA MERAH/ AREN, PARE ,DAN GARAM. dan di pos 4 adalah RENUNGAN MALAM. yang bikin gw heran tuh penutup matanya dilepas tapi gak boleh buka mata dan alhasil karena gw masih ngantuk gw ketiduran, tidak terasa acara renungan malam sampai jam 4 pagi dan kami di suruh untuk wudhu karena gw gak dapet tempat wudhu jadi gw terpaksa wudhu di wc COWOK dan alangkah terkejutnya gw mengetahui bahwa kamar mandi cewek dan cowok itu beda jauh, WC CEWEK tuh bersih, gak bau sedang kan WC COWOK pesing, bau, ada yang berak belom disiram, dan tanah dimana-mana. sehabis solat subuh kami semua istirahat dan gw melanjutkan tidur gw. pada pukul 6 pagi kami kembali dibariskan untuk senam pagi dan mendapat sarapan. untuk sarapan kali ini kelas gw ada yang komplein ada yang bilang "ini mah bukan nasi goreng dikecapin tapi nasi dikecapin dan dikasih cabe" ada juga yang bilang "ini mah bukan telor mata sapi tapi telor mata onta" dan paling para "ini mah nuget dari tepung gak ada dagingnya". habis sarapan kami diberi waktu untuk seluruh exkul berkumpul karena gw exkul IT jadi  gw berkumpul dengan anak-anak IT sehabis berkumpul dengan exkul masing-masing kami disuruh untuk berkemas tapi tidak boleh mandi sehabis itu kami disuruh baris entah melatih fisik lagi atau emang gak punya perasaan kami dijemur disiang hari bolong entah saking kesalnya atau emang udah gak tahan karena dijemur kelas X.4 mulai anarkis dan berontak. sehabis dijemur kami disuruh untuk makan siang terlebih dahulu dan sehabis makan siang kami disuruh menunggu truck nya datang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar