Sabtu, 13 Oktober 2012

penderitaan dimulai

setelah 1 minggu otak mencret karena UTS yang sangat laknat dan menyita 45% waktu gw untuk boker, dan siap-siap dimarahin abis-abisan oleh nyokab karena nilai UTS gw jelek, setidaknya ada beberapa pelajaran yang telah gw identifikasi bahwa nilai gw bakalan jelek yaitu:
-MATEMATIKA (jelas karena gw aja udah benci sama gurunya)
-AGAMA (karena soalnya diluar dugaan gw)
-FISIKA (karena susah buat open book)
-dan lain-lain

dan hari rabu nanti adalah penderitaan yang paling berat yang bakalan di alamin yaitu KPPE jeng..jeng..jeng (musik hororbokep). oh iya dan untuk malam minggu kali ini gw gak nebar paku karena toko matrial langganan gw tutup. dan beberapa hari lalu gw ngeliat iklan yang takeline nya kayak gini "DIBALIK KETEGARAN WANITA DIA BUTUH PERLINDUNGAN" dan gw terplagiati untuk bikin iklan takelinenya kayak gini "DIBALIK KETABAHAN DAN KESENDIRIAN JOMBLO DIA MEMBUTUHKAN PACAR". dan untuk orang yang sudah punya pacar "DIBALIK KEBAHAGIAAN ORANG YANG SUDAH PUNYA PACAR MEREKA HARUS SEGERA PUTUS UNTUK MEMBERIKAN PARA JOMBLO KESEMPATAN".

dan gw sekarang udah tau ciri-ciri jomblo itu kayak gimana dan ini dia jeng jeng:
-selalu berkata "MALAM INI DINGIN DAN SEPI YA"
-selalu mengeluh tentang kejombloannya (gw banget)
-kalo ngeliat orang pacaran pengennya ngegangguin ataupun nyari bantal buat dikunyah
-kalo kebioskop selalu beli tiket dua padahal dia sendirian
-dan inilah ciri-ciri paling penting yaitu: belum bisa move on dari mantannya

dan gw punya kata-kata bijak untuk orang yang sudah berpacaran "putuskanlah pacar kalian dan berikan para jomblo untuk memilikinya" untuk jomblo "rebutlah dia kalau kamu menginginkannya" untuk tukang masukin orang ke FRENDZONE (PHP) "berilah dia kesempatan bagi dia untuk memiliki mu, ya kan 3 hari berikutnya bisa lw putusin" untuk tukang selingkuh "sebenarnya selingkuh itu boleh asal pas belom nikah".

setelah gw bosen ngomongin jomblo terus gw bakalan ngomongin tentang.............. tentang.............. tentang................ kayaknya udah gak ada yang mau gw omongin dah dulu ya BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar