Sabtu, 22 September 2012

nebar paku yang sukses

sabtu malam tadi gw berhasil nebar paku dan tercatat 4 setengah kilometer motor pada bocor bannya. mahuhaahahahahahahahaha (ketawa...) tapi nebar pakukan juga membantu perekonomian tukang tambel ban tubles makanya jangan marah ya.

maka dari itu rajin-rajin lah nebar paku biar para tukang tambal ban tubles perekonomiannya jadi terbantu oleh kita.

beberapa jam lalu gw sudah menyadari satu hal yaitu: boker itu adalah hal yang penting, iya penting banget selama ini gw menganggap boker itu hanyalah aktivitas belaka bukan rutinitas dan ternyata gw salah seharusnya gw tuh memasukan boker kedalam rutinitas karena jika boker tidak dilakukan dengan segera bisa membuat masalah besar, misalnya: KEBELET PAS MACET, KEBELET PAS UJIAN, KEBELET PAS LOMBA LARI, KEBELET PAS TANDING SEPAK BOLA , EH KEBELET PAS MACET, KEBELET UJIAN LARI, KEBELET PAS LARI, KEBELET KEBELET KEBELETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT. 

gw benci kebelet apalagi pas lagi kemah karena tempat suci bagi orang" yang lagi kebelet yaitu WC sangat minim atau malah tidak ada, lo bisa bayangin gak kalo misalnya lo lagi kebelet boket terus lo harus melawati gunung melewati lembah dan samudera (wow.... koq jadi ninja hatori). bisa bisa gw boker di sempak (kalau kalian tidak tau apa itu sempak, sempak adalah benda ajaib yang dipakai laki-laki yang perawakannya segitiga alus dan terkadang berbau busuk apalagi kalo abis diberakin). gw punya pengalaman menahan boker lama yaitu waktu gw pulang mudik bisa dibilang itu adalah pulang mudik yang paling laknat yang gw alamin karena gw lagi nahan boker dan percayalah nahan boker itu lebih laknat dari pada ketemu lutcifer dikelas 7 dan 8.dan dengan gw sangka-sangka ternyata diperjalanan sodara sodara JENG JENG JENG gak ada apa-apa si di jalan hehehe.

dan nahan boker itu jadi rekor soalnya gw udah nahan boker selama 5JAM iya betul sekali sodara-sodara seWC dan seJAMBAN dan itu adalah pengalaman nahan boker yang gak bakal gw lupakan seumur hidup gw (lebayyyyy).

see you next time bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar