Sabtu, 08 September 2012

cerita sewaktu gw masih kelas 1 SMP

beuh masuk sma gini gw jadi inget kenangan gw waktu masih kuper-kupernya di kelas 1 smp, gw juga inget pas lagi praktek pelajaran BIOLOGI dan gw disuruh buat nyuci tabung reaksi dan gw kebingungan mau nyuci dimana dan gw kepikiran untuk nyuci di WC ANAK CEWEK tapi tanpa gw ketahui ternyata tuh WC masih ada yang make jadi gw melihat bagian paling sakral bagi cowok di tubuh cewek tapi karena gw masih belom tau apa-apa jadi gw langsung tutup lagi tuh wc. mungkin kalian yang cewek langsung shock apa yang gw ceritakan tadi dan gw akan tekankan kalau itu REAL.

tapi seperti pepatah kartini habislah gelap terbitlah terang (gw juga gak tau apa hubungannya) gw berkenalan dengan FADLI bestfrend gw sampe sekarang kita sama sama punya sifat GILA, IDIOT, dan tentu saja BEGO.

setelah gw naik kekelas 8 gw semakin kelam di smp dan gw jadi SUPER KUPER dan ALAY gw di kelas cuma duduk sambil bengong seperti megawati teteknya kempes, dan gw selalu di zalimi 2 tititan eh titisan LUTCIFER bernama AFIF dan KEVIN.

setelah gw naik kekelas 9 alhamdullilah gw menjadi lebih baik tapi gw masih bersama satu titisan lutcifer yaitu AFIF tapi gw kembali sekelas dengan fadli dan hari hari gw dismp menjadi cerah dan ditambah sifat kuper gw ilang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar