Jumat, 08 Maret 2013

kemungkinan konspirasi di balik sinetron bertemakan islam

sinetron adalah acara penghibur yang paling diminati di indonesia dari sinetron bertemakan cerita cinta remaja sampai sinetron yang bernuasa agama-agama tertentu tidak terkecuali agama saya sendiri yaitu islam.

tapi setelah saya pikir-pikir sinetron bertemakan islam yang ada di indonesia hanya menampilkan kesan menjelek-jelekan islam, sebagaimana kita tau pemilik stasiun tv yang mau membuat sinetron bertemakan islam itu adalah orang kafir atau orang non muslim, jadi menurut saya ada kemungkinan ada maksud tertentu untuk membuat sinetron bertemakan islam, dan menurut saya ada beberapa maksud tertentu yaitu:


  1. membuat kesan bahwa haji itu adalah merupakan status/kasta yang lebih tinggi.
  2. membuat kesan seorang haji dan ustad itu termasuk orang yang sangat berlebihan
  3. membuat kesan dikalangan orang islam banyak permusuhan

dan hal yang paling saya takutkan adalah reaksi orang nonmuslim yang membenci islam, pasti mereka akan melakukan segala cara agar penerus mereka juga membenci islam seperti akan berkata "lihatlah nak itulah kelakuan semua orang islam".

sekian dari saya tulisan saya bukan dimaksudkan untuk menuduh pihak tertentu tapi hanya mau berbagi informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar